Wednesday, December 28, 2016

Betapa Beruntungnya Dirimu, Bu, Punya Menantu Anak PGSD

"Mereka diajar untuk sabar dan mengerti murid-muridnya, apalagi sama suaminya."

1.      Mereka Ramah pada Semua Orang
Cewek PGSD kebanyakan dapat berkomunikasi dengan baik dengan anak-anak, orang tua dan staf kampus. Karena kebiasaannya berhubungan dengan banyak orang, Bu. Aku jamin, dia pasti bisa bikin Ibu terkesan.
2.      Mereka Suka Anak-Anak
Saat nanti aku memutuskan menikah dan punya anak dengannya, si dia akan lebih mudah mendidik dan berkomunikasi dengan anak.
3.      Mereka Sudah Punya Jadwal Waktu dan Liburan dari Kampus
Bu, memiliki cewek PGSD sebagai kekasih adalah sebuah keuntungan lho karena mereka sudah memiliki jadwal yang teratur. Hal ini membuat semuanya lebih mudah, terutama jika nanti kita merencanakan banyak hal, seperti liburan contohnya.
4.      Mereka Senang Berpikir Positif
Bukankah cewek PGSD selalu diajarkan bisa melihat sisi baik dari setiap anak didiknya? Berpacaran dengan cewek PGSD berarti punya seseorang yang akan selalu mendukung dan menunjukkan sisi positif dari diri anakmu ini, Bu.
5.      Mereka Selalu Mempersiapkan Banyak Hal
Setiap hari cewek PGSD sudah terbiasa menyiapkan banyak hal. Mulai dari kertas ujian, materi, bahan ajar, dan lain sebagainya. Kebiasaan ini, Bu, ternyata berimbas pada kehidupan pribadi mereka. Tak perlu repot-repot menyiapkan banyak hal karena dia pasti sudah menanganinya.
6.      Mereka Bukanlah Pribadi yang Egois
Bu, kebanyakan orang yang menjadi cewek PGSD tidak egois. Mereka lebih banyak memikirkan orang lain, anak didiknya, atau orang yang mereka sayangi. Nggak usah kaget, Bu, kalau nanti Ibu juga mendapat cipratan kasih sayang dan perhatian darinya. 
7.      Belajar Hal-Hal Baru
Cewek PGSD selalu punya pengetahuan tentang banyak topik. Berbicara dengan mereka bisa menambah wawasan dan ilmu. Ibu nggak perlu takut kehabisan bahan pembicaraan dengannya. Dia bisa berbicara mengenai banyak hal dengan Ibu. 
8.      Mereka Bisa Mengajari Kamu Privat Gratis.
Sebagai seorang pengajar, mereka tentunya nggak bakalan pelit untuk berbagi ilmu, Bu. Jadi kalau Ibu mau belajar banyak hal, calon menantu Ibu yang anak PGSD ini bisa banget diandalkan.
9.      Nggak Perlu Khawatir untuk Pendidikan Anak
Ibu nggak perlu khawatir sama pendidikan cucu Ibu karena si dia jelas paham betul apa yang sedang dikerjakannya. Calon menantu Ibu pasti sekuat tenaga mendidik cucu Ibu dengan sebaik mungkin. 

Mungkin Ibu nggak bisa melihat bukti nyatanya sekarang, tapi nanti, suatu saat, Bu, ketika cucu Ibu sudah bertumbuh besar dan dewasa, Ibu akan lihat dia menjadi pribadi yang berbeda karena didikan dari seorang cewek lulusan PGSD. Cucu Ibu akan bertumbuh dengan luar biasa dan mendapatkan pendidikan yang berbeda dari anak-anak sebayanya.




No comments:

Post a Comment